5 Punggawa Kreatif yang Dapat Gantikan Coutinho di Anfield

5 Punggawa Kreatif yang Dapat Gantikan Coutinho di Anfield – Philippe Coutinho tadinya ialah pesepakbola terpenting di lapangan tengah Liverpool. Dia merupakan salahsatu sumber kreativitas untuk The Reds dan sering menjadi pemecah kebingungan tuk skuatnya kala sektor menyerang kesukaran membuat skor.

Tapi, Liverpool saat ini telah tak diperkuat punggawa yang berasal dari Brasil ini sehabis mereka melepasnya menuju Barcelona pd musim dingin ini dengan harga yang tinggi. Banyak sekali yng harapkan manajemen pingin mendatangkan pesepakbola baru tuk mengisi fungsi yg ditinggalkan Coutinho.

Desakan tersebut semakin menguat usai Liverpool takluk di 2 partai pamungkas. Yng pertama-tama kontra Swansea City di laga Premier League serta yng ke 2 ketika lawan West Brom di pentas FA Cup.

Liverpool tetap memiliki waktu buat melaksanakan perekrutan yang besar sebelum bursa kepindahan punggawa ditutup beberapa d lagi. Di bawah ini 5 punggawa kreatif yg dapat jadi buruan Liverpool, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Javier Pastore (PSG) – Pesepakbola PSG, Javier Pastore merupakan satu dari sekian banyak nama tenar yng pingin pindah di bln Januari ini. Playmaker dari Argentina tersebut jadi incaran banyak tim pd Januari ini, & Liverpool dengan Tottenham ialah salahsatu kesebelasan yg dicalonkan tuk memperoleh tanda tangannya.

Cara permainan-permainan Pastore bakal begitu ideal buat menggantikan Coutinho. Pastore ialah pesepakbola besar, & dg pengalaman internasionalnya, dia bakalan menambahkan kelas serta kreativitas menuju ke team Liverpool.

Lucas Moura (PSG) – Pesepakbola PSG yang lain yng mungkin hengkang di bl ini tuk memenuhi peraturan Financial Fair Play. Ketertarikan dr Borussia Dortmund ditentukan pada apakah yg terjadi dgn penyerang mereka, yakni: Pierre Emerick Aubameyang. Dengan harga 23 jt poundsterling, perpindahan Lucas dapat disebut kepindahan yng sangat tak mahal di bursa transfer, & Liverpool disarankan untuk membajak kontrak yg udah ada.

Lucas akan menyelaraskan diri dg trik yng dimiliki Jurgen Klopp. Kecepatan & skill yg diusung punggawa yang berasal dari Brasil ini mampu dijadikan sebagai ancaman yng sempurna untuk kesebelasan lawan.

Riyad Mahrez (Leicester City) – Liverpool telah tahu pesepakbola dari Aljazair itu lantaran dirinya merumput di Premier League serta dia dapat mengantarkan kualitas menuju Anfield.

Tetapi, fungsi Mahrez bakal jadi kendala tuk Liverpool jika mendapatkannya menuju ke Anfield. Mahrez cukup kuat berlaga di pos yg diisi Mohammed Salah. Oleh sebab itu, Mahrez mampu jadi cadangan Salah maupun menurunkannya dgn fungsi yng berbeda-beda.

Thomas Lemar (AS Monaco) – Super star AS Monaco tersebut udah menarik minat raksasa kayak Barcelona, Chelsea, Arsenal, & Liverpool. Usai penjualan Coutinho, negosiasi Lemar menjadi suksesor punggawa yang berasal dari Brasil ini muncul kembali.

Permainan Lemar kompetisi musim ini tetap masih tak sedahsyat kampanye musim yg lalu kala dirinya membawa Monaco bertindak sebagai Kampiun Prancis. Tarifnya di bursa transfer tetap kurang lebih 80-90 m euro maka tidak heran bila susah untuk Liverpool buat merekrut sang pesepakbola pd musim dingin.

Christian Pulisic (Borussia Dortmund) – Pesepakbola sayap yang sudah berusia 19 thn itu disebut-sebut jadi satu dari sekian banyak properti terpanas di Eropa serta Jurgen Klopp kita ketahui mengagumi punggawa dari Amerika Serikat itu. Dortmund menekankan gak akan melepas sang pesepakbola dengan biaya berapa pun, tetapi itu sepatutnya nggak menghasilkan Liverpool berpaling dr sang punggawa.

Pulisic diyakini bakalan dijadikan sebagai pesepakbola inti tuk team sepak bola Amerika & bakal bisa sampai di puncak performanya. Pulisic kini merumput di pentas Eropa serta bakalan kian meningkatkan talentanya bersama dengan Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *