5 Punggawa yang Bisa Saja Nggak Masuk Team Sepak Bola Inggris di Piala Dunia 2018

5 Punggawa yang Bisa Saja Nggak Masuk Team Sepak Bola Inggris di Piala Dunia 2018 – Inggris memiliki sejumlah punggawa berpotensi yng berlaga di Premier League. Pesepakbola yg perform cemerlang kompetisi musim ini berkesempatan banyak dipanggil mensupport The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Pelatih Gareth Southgate jelas telah mempunyai bayang2 tentang hal yang berhubungan dengan pesepakbola yng bakalan dibawanya menuju Rusia. Satu dari sekian banyak punggawa yg didambakan mampu dijadikan sebagai tumpuan Inggris jelas Harry Kane yng tengah menderita cedera.

Walau memiliki beberapa potensi, tak setiap pesepakbola Inggris dapat menampilkan aksi di Piala Dunia. Ada sekian banyak punggawa yg nggak terlampau mempunyai banyak kans tuk masuk di dalam pilihan Southgate. Di bawah ini 5 pesepakbola Inggris yng barangkali tak masuk tim Piala Dunia 2018 sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Luke Shaw – Karir full back MU itu kian jatuh terlebih lagi usai ikatannya dg pelatih Jose Mourinho jadi buruk. Dgn cuma 7 permainan di liga kampanye musim ini, Shaw tidak memperoleh masa yg cukup di atas gelanggang buat balik menuju ke kompetisi mancanegara.

Punggawa berumur 22 thn ini nggak dipanggil oleh Southgate tuk partai friendly match vs Italia serta Belanda. Kansnya buat diboyong menuju Rusia saat ini jg makin menipis sehabis Leighton Baines tersedia di pos pemain bertahan kiri.

Daniel Sturridge – Sturridge kini ditransfer dengan status pinjaman menuju ke Wes Brom. Tetapi, cedera menghasilkannya sekedar mampu main didalam 3 performa tuk The Baggies kompetisi musim ini.

Sturridge memperoleh keajaiban dapat masuk kesebelasan Inggris buat Euro 2016 walau banyak mangkir sebab masuk ruang perawatan. Tapi, kemungkinan saat ini nasibnya gak akan mirip.

Pesepakbola yang sudah berusia 28 th tersebut berdiam di ruang perawatan2 ketika The Three Lions berkutat di paruh kualifikasi & cuma mencatatkan 1 permainan tuk Inggris thn yg lalu.

Danny Welbeck – Penyerang yang lain yng bisa saja dapat dibuang, Danny Welbeck terus memiliki peluang usai Southgate menekankan bila dia dipanggil sekedar buat menggantikan Harry Kane yg masuk ruang perawatan.

Itu maknanya Welbeck dipanggil tidaklah berdasarkan Performanya serta punggawa Arsenal itu wajib perform optimal jika diberikan kans main di dalam laga ujicoba besok.

Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang menjadikan kehidupan Welbeck kian berat di Arsenal lantaran dirinya jadi opsi ke 3 di mata Arsene Wenger. Terlepas dari itu, dgn hat-trick di liga kampanye musim ini, hal tersebut tetap masih tak cukup tuk menunjukkan kemampuannya.

Joe Hart – Karir yng tidak bagus di Torino plus permainan tak bagus bersama dengan West Ham menghasilkan tempat Joe Hart di team sepak bola Inggris terancam. Dirinya ditendang didalam 15 partai oleh The Hammers menjelang datang lagi kontra Burnley pd sepuluh Maret. Namun kansnya buat bertanding di Piala Dunia kini nggak besar.

Joe Hart dijadikan sebagai penjaga gawang inti Three Lions semenjak 2010 & merumput di seluruh ajang besar usai periode itu. Tetapi keadaan udah tidak sama serta bintang2 sebagaimana Jordan Pickford, Jack Butland & pesepakbola debutan Nick Pope sepertinya mampu menggantikan tempat darinya.

Chris Smalling – Nggak sama seperti Harry Kane, ia tak cedera, serta nggak spt Luke Shaw, dirinya tak kesukaran dg mnt berlaga. Tetapi, bukti jika Chris Smalling diabaikan oleh Gareth Southgate ialah indikasi yg jelas bila super star Manchester United ini tak ada di dalam perencanaan sang boss tuk kompetisi besar.

Smalling tetap perform kuat dgn United yang pas namun nggak cukup keren buat merumput di sektor defensif kayak yng dibutuhkan pelatih Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *