5 Tips Untuk Membuat Merek Bisnis Rumah Anda Tidak Plagiat

Salah satu kendala terberat yang kita hadapi saat bekerja dari rumah membuat kita tidak, sebenarnya, bekerja dari rumah. Saat klien menelepon dan ada anak-anak yang menjerit di latar belakang, hewan peliharaan menggonggong dan mengunyah dan timer pergi untuk binatu dan memasak, tidak tampak profesional. Jadi, bagaimana kita bisa tampil lebih profesional?

Tip 1: Miliki situs web yang bersih dan profesional dengan nama domain Anda sendiri.

Jangan, dalam keadaan apapun, mintalah situs bebas yang dihosting di nama domain lain dengan iklan perusahaan lain di semua tempat Ini adalah salah satu yang terbesar tidak-tidak ada di luar sana Putuskan, sebagai gantinya, agar tampil profesional, Anda harus berinvestasi di situs profesional. Jika Anda tidak ahli dalam desain web, pekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda atau barter dengan pemilik bisnis rumahan lain yang melakukan desain web. Pilih nama domain yang terkait erat dengan nama bisnis Anda.

Tip 2: Berinvestasi dalam saluran telepon terpisah atau dengan nada dering berbeda untuk garis itu.

Sebagian besar perusahaan telepon menawarkan rencana di mana Anda dapat memiliki dua atau lebih nomor telepon yang berdering ke satu saluran telepon dengan dering berbeda. Biasanya lebih baik memiliki saluran telepon terpisah di kantor Anda, untuk menghindari panggilan telepon setelah jam kerja dari klien. Ini juga memungkinkan Anda untuk menutup pintu saat bekerja saat Anda tidak berada di sana. Gunakan pesan voicemail profesional atau pesan mesin penjawab dan sering periksa pesannya.

Tip 3: Pikirkan bagaimana cara menampilkan alamat bisnis Anda.

Bagaimana Anda akan menampilkan lokasi fisik Anda? Ini jawabannya dan Ada beberapa pilihan berbeda yang tersedia seperti info situs yang bisa dipercaya ini. Sebagian besar pemilik bisnis rumahan akan mengatakan bahwa mereka hanya menerima rapat dengan janji temu, untuk mencegah klien jatuh sementara mereka masih berada di jammies mereka dan belum minum kopi pagi mereka. Jika Anda tidak ingin pelanggan mengetahui bahwa Anda bekerja dari rumah, dua pilihan lain menggunakan P.O. Kotak atau pasang nomor Suite ke alamat Anda. Jika Anda menggunakan P.O. Kotak, Anda harus memberikan alamat rumah Anda untuk paket dan apa saja yang ingin mereka kurir untuk Anda, tapi ini memberi anonim dan menghambat pengunjung yang datang. Jika Anda melampirkan nomor suite ke alamat Anda agar membuatnya muncul sebagai kantor bisnis, pastikan Anda menyebutkan kepada pembawa pos bahwa Anda menjalankan bisnis rumahan dan karena itulah ada alamat yang berbeda di sana.

Tip 4: Tentukan peraturan etiket kantor Anda untuk keluarga Anda.

Aturan apa yang akan diperuntukkan bagi anak-anak dan anggota keluarga Anda saat Anda sedang menelepon atau bertemu dengan klien? Apakah Anda akan mengatur timer sehingga mereka tahu kapan Anda akan tersedia? Apakah Anda akan mengatur jam kerja dan tidak bertemu dengan klien di luar masa itu? Apakah Anda akan memiliki ruang bermain di kantor Anda? Hal ini sangat penting jika Anda ingin memiliki anak kecil bermain di sekitar (diam-diam) saat Anda bekerja.

Tip 5: Berinvestasi dalam produk promosi dan pemasaran berkualitas profesional.

Jangan mencetak kartu nama dari printer Anda, kecuali Anda memiliki printer top-of-the-line. Berinvestasi dalam kartu bisnis dan brosur berkualitas profesional. Jika Anda bisa, mintalah beberapa kop surat dicetak juga untuk kontrak, surat kepada calon klien dan surat-menyurat yang berkaitan dengan bisnis. Jika Anda mencetak produk promosi seperti T-shirt atau pakaian jadi, cangkir kopi, mousepads, dll, periksa kualitas produk yang dikeluarkan oleh printer yang ingin Anda gunakan. Jangan hanya berburu harga, melihat-lihat untuk mendapatkan kualitas terbaik dan berinvestasi dalam bisnis Anda. Info selanjutnya bisa anda dapatkan di http://www.pendaftaranmerekdagang.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *