Adrien Silva Ingin Bergabung dengan Leicester, Tapi Klub Menolak

 

Berita Liga Inggris – Adrien Silva Ingin Bergabung dengan Leicester, Tapi Klub Menolak – Adrien Silva mengaku bahwa dia ingin bergabung dengan Leicester namun Sporting Lisbon mengatakan bahwa ia tidak akan dijual dan berharap dia tinggal dan menghormati kontraknya bersama klub Portugal tersebut.

Silva menjadi salah satu pemain reguler di Timnas Portugal saat Euro 2016 dan turut serta mengantar Portugal menjuarai Euro 2016 di Perancis.

Dalam suatu wawancara dengan surat kabar Portugal O Jogo, Silva mengungkapkan ketertarikan Leicester.

Dia mengatakan: “Ya, saya mengkonfirmasi proposal ini. Leicester sangat menarik dan sesuai dengan tujuan karir saya.”

Menurut laporan pada hari Selasa pagi mengatakan bahwa Leicester sudah dekat dengan kesepakatan untuk mendapatkan Silva sebelum batas waktu transfer hari Rabu. Silva sendiri jelas tertarik untuk pindah ke Leicester namun Sporting telah merespon dengan pernyataan di situs resmi klub bahwa mereka berharap agar gelandang 27 tahun ini untuk menghormati kontrak baru yang ditandatangani tahun ini dan mengakhiri karirnya di klub.

“Pemain memperbarui kontraknya di Februari 2016 dalam sebuah kesepakatan yang melibatkan sejumlah besar uang, sehingga benar-benar jelas bahwa perpanjangan kontraknya itu menunjukan bahwa Adrien Silva mengatakan bahwa ia akan tinggal di klub sampai akhir karirnya. Sporting CP dan presiden akan selalu membela kepentingan klub dan juga akan mempertahankan aset klub.” demikian kutipan pernyataan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *