Dani Alves: Saya Tidak Nyaman saat Berhadapan dengan Barcelona

Dani Alves: Saya Tidak Nyaman saat Berhadapan dengan Barcelona

 

Dani Alves: Saya Tidak Nyaman saat Berhadapan dengan Barcelona – Stopper Juventus, Dani Alves, mengatakan bahwa dirinya terpaksa meninggalkan rakasasa La Liga, Barcelona, karena pemain asal Brasil tersebut selalu menjadi ‘satu dalam jalur tembak’.

Menjelang laga antara Juventus dan Barcelona nanti. Dani Alves telah siap guna menghadapi mantan klubnya tersebut. Juventus sendiri nantinya akan menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan babak perempat final Liga Champions musim ini. Laga kedua tim besar Benua Biru tersebut diprediksi akan menjadi sebuah pertarungan sengit antara keduanya. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi juara Liga Champions musim ini.

Pemain 33 tahun tersebut telah menghabiskan waktu lebih dari dua bulan di musim pertamanya bersama Juventus, setelah dirinya mengalami patah kaki ketika Juventus dipermalukan Genoa pada November lalu dengan skor telak 3 – 1. Laga keduanya kali ini sekaligus akan menjadi reuni Dani Alves dengan klub raksasa Catalan tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa saya tidak merasa nyaman lagi bermain di Barcelona”, ujar Dani Alves di situs resmi FIFA pada beberapa waktu lalu.

Dani Alves mengaku sebelum undian perempat final dilaksanakan, dirinya berharap agar Juventus tidak bertemu dengam Barcelona pada babak perempat final nanti. Dirinya tidak ingin melawan mantan timnya tersebut sebab pemain 33 tahun tersebut tidak ingin membuat perseteruan kedua tim semakin panas.

Sempat diwawancari pada beberapa waktu lalu, dirinya sempat menyampaikan bahwa dirinya yakin jika dirinya dirindukan oleh para pendukung Los Cules.

“Barcelona sekarang? Saya merasakan sebuah keanehan. Saya yakin mereka merindukanku!” Tambahnya.

“Saya pikir mereka menghargai saya sebagai seorang pemain profesional, dan sebagai seorang yang baik hati. Saya membawakan kegembiraan bagi rekan-rekan saya ketika di ruang ganti. Saya sudah bicara dengan mereka dan mereka telah mengatakan bahwa itulah yang mereka lewatkan tentang saya”, ujar pemain asal Brasil tersebut.

 

Juan Mata: United Butuh Perombakan

Juan Mata: United Butuh Perombakan

 

Juan Mata: United Butuh Perombakan – Manchester United baru saja meraih enam kali kemenangan kandang di ajang Liga Inggris musim ini. Gelandang tengah mereka, Juan Mata, mengatakan bahwa mereka harus merombak permainan mereka saat ini. Juan Mata menambahkan bahwa dirinya meginginkan Manchester United kembali meraih kemenangan kandangnya di Old Trafford. Jika memang Manchester United ingin finish di posisi empat besar klasemen saat ini, maka Manchester United harus bekerja keras guna meraih hasil maksimal.

Sejauh ini Manchester United berada di peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 57 poin, berada dibawah Manchester City yang berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 61 poin. Meskipun Manchester United masih menyisahkan satu laga yang belum dijalani, perbedaan empat poin ini cukup membuat sang pelatih Jose Mourinho pusing tujuh keliling.

Anak asuhan Jose Mourinho sejauh ini meraih hasil seri sebanyak sembilan kali dari 16 laga yang kandang yang sudah dijalani. Jika tim lain banyak meraih kemenangan pada laga kandangnya, maka Manchester United memiliki cerita lain. Macnhester United malah meraih poin tandang lebih banyak daripada poin kandang yang mereka raih.

Juan Mata juga berharap nasib Manchester United dapat berubah ketika nanti menghadapi The Blues, pada akhir pekan nanti. Pemain asal Sapnyol tersebut berharap Manchester United dapat membalaskan dendamnya ketika dikalahkan Chelsea pada Piala FA beberapa waktu lalu.

“Kami akan berjuang sampai akhir untuk berada di posisi empat besar, dan untuk meraih hal tersebut kita akan berusaha sebaik memanfaatkan laga kandang guna meraih poin lebih banyak lagi,” ujar Mata di blog-nya pada beberapa waktu lalu.

“Kami masih memiliki kesempatan di akhir pekan nanti menghadapi pimpinan klasmen sementara, Chelsea. Sebab laga tersebut akan menjadi laga yang dinantikan banyak orang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *