Mourinho Angkat Wicara Soal Kecaman Conte

Mourinho Angkat Wicara Soal Kecaman Conte

Mourinho Angkat Wicara Soal Kecaman Conte – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, mementahkan bila ia menyindir Antonio Conte, dan menekankan bila dirinya gak pernah menyebutkan soal boss Chelsea tersebut. Mourinho serta Conte sempat terkancah adu komentar sehabis juru taktik United mengkritik juru taktik yang ‘menangisi’ cedera pesepakbolanya, yang kabarnya dijuruskan ke pria Italia. Tetapi pria Portugal, yng skuatnya bakalan menghadapi Huddersfield, menyatakan bila komentarnya gak sekalipun dijuruskan untuk orang tertentu.

“Saya gak membicarakan nama dirinya. Saya gak mengerti apa alasannya dirinya membicarakan saya, tetapi itu tidaklah kendala atau bisa saja hal tersebut bukan salahnya, dan pemburu berita yang menyuguhkan pesan yang tidak sama baginya,” ujar Mourinho di Goal International.

“Ada sejumlah pelatih di seluruh dunia, yng menentukan mengeluh masalah cedera pemain, mereka mencoba mendapatkan alibi dengan mengungkapkan kondisi cedera. Dari musim lalu kami menelan banyak sekali soal cedera kemudian musim lalu kami gak memiliki Lukaku. Ibrahimovic begitu vital buat kami serta seluruh orang mengerti apa artinya Pogba untuk kesebelasan kami.”

Mourinho menambah: “Saya emang mengeluh, tetapi soal agenda laga. Saya mengeluhkan kurangnya masa istirahat. Saya mengeluh lantaran saya gak mengerti apa alasannya kami wajib berlaga di hari Sabtu. Saya gak pernah mengeluh masalah cedera lantaran saya terus bicara masalah peluang buat pesepakbola lainnya.”

Mourinho Indikasikan Bailly Comeback Pekan Depan

Satu buah informasi gembira datang untuk Manchester United. Mereka katanya bakalan secepatnya diperkuat lagi oleh pemain bertahan tangguh mereka Eric Bailly minggu besok. Semenjak bersatu dengan Manchester United tahun silam, Eric Bailly memperlihatkan pertumbuhan yang fantastis. Kinerjanya yang solid saat bertahan memungkinkan Jose Mourinho menobatkannya selaku starer reguler di MANCHESTER UNITED.

Tetapi pada pertemuan menghadapi Liverpool serta Benfica kemarin, Bailly gak bisa memperkuat skuat utama MU. Dirinya dilaporkan mendapatkan cedera ketika membela Negaranya Pantai Gading di Jeda Internasional yng lalu. Tetapi Jose Mourinho baru-baru ini menyuguhkan kabar bila bek 23 tahun itu di dalam waktu dekat bakalan comeback ke skuat utama MU. “Saya mau Eric Bailly mulai bisa berlaga pekan depan,” tutur Mourinho menurut web resmi MU.

Dengan konfirmasi itu, Bailly diprediksi mampu comeback pada pertarungan menghadapi Swansea City di kompetisi Carabao Cup. Tetapi apabila Mourinho gak mau cepat-cepat, maka Bailly bakalan berlaga kala MU melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada minggu besok.

Ozil Sudah Pamitan ke Teman-temannya di Arsenal

Mesut Ozil menyatakan pada temannya ia bakalan bergabung dgn Manchester United, dilansir The Mirror. Punggawa 29 tahun itu bersiap menjalankan transfer perdebatan tersebut, juga dipercaya ia bakalan mampu didatangkan ke Old Trafford.

Gelandang Jerman komitmennya bakalan selesai di ujung musim dan boleh meninggalkan dengan agen bebas ke kesebelasan lain, tetapi juru taktik Arsene Wenger bilang bila Arsenal kemungkingan besar bakalan melegonya agar memperoleh profit di Januari besok. Kasus itu membuka Kans bagi Ozil buat membelot ke saingan terbesar teamnya. Tetapi wajib ditunggu apakah Old Trafford bakalan mengajukan proposal untuk jawara Piala Dunia 2014 itu tahun depan. Ozil yng saat ini telah jarang dipasang jadi starter di Emirates, kerap sering dilaporkan hendak pindah dari klub.

Juru taktik United, Jose Mourinho, sudah lama mengakui bila Ozil merupakan salah satu pesepakbola yang ia anggap menjadi pemain nomor 10 terbeken dunia. Mereka memiliki koneksi baik kala bekerja di Real Madrid, walau sang pesepakbola pindah dari Bernabeu pd tahun 2013. Ozil dilaporkan menggugat salary 350.000 pounds guna mengikat perjanjian anyar di Arsenal. Tetapi kesebelasan bisa bersedia memberinya gak kurang dari 275.000 pounds per weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *