Pogba Dikritik, Scholes Lakukan Pembelaan

Pogba Dikritik, Scholes Lakukan Pembelaan

 

Pogba Dikritik, Scholes Lakukan Pembelaan – Legenda Manchester United, Paul Scholes merasa bahwa kritik yang telah dialamatkan Paul Pogba di Manchester United sangat tidak adil, dan Scholes lantas memuji sang gelandang ‘berani’ menunjukkan penampilan terbaiknya sejak pindah dengan rekor transfer dunia dari Juventus.

Pemain timnas Prancis tersebut telah menerima beragam kritikan terkait dengan penampilannya setelah bergabung kembali ke klub dengan nilai transfer sebesar 89 Juta Pounds menjelang awal musim 2016-2017.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah terbebani akan nilai transfernya yang mahal dalam mengarungi kompetisi bersama United di musim ini, dan Pogba sejauh ini tampil di 41 penampilan untuk United di semua kompetisi dan berhasil mencetak tujuh gol.

Pogba saat ini tengah berjuang untuk pulih dari cedera hamstring, dan penampilan Pogba telah membuat Paul Scholes terkesan. Scholes sendiri tidak berpikir bahwa Pogba telah berusaha untuk bersembunyi dari sorotan intens di Old Trafford.

“Saya pikir Pogba telah melakukan dengan baik,” tutur Scholes, yang memenangi 11 gelar Liga Premier Inggris bersama United, kepada Daily Mail.

“Saya tahu dia (Pogba) memiliki sedikit kritik, tapi dari apa yang saya lihat dia adalah pemain muda pemberani.

“Dia selalu bersedia untuk mengambil bola. Dia akan selalu mencoba hal-hal lainnya. Dia akan mencoba melewati, dia akan mencoba melakukan tembakan ke gawang. Saya pikir dia telah memiliki musim pertama yang baik sejak kembali ke Inggris.

“Hal ini selalu tidak mudah, tapi saya pikir dia telah melakukannya dengan baik dan ia hanya perlu meningkatkan penampilannya,” pungkasnya.

Bagaimana menurut para pembaca, apakah sependapat dengan Paul Choles? Kalau mimin sih, coba berikan waktu untuk Paul Poba beradaptasi. Walau dulu Pogba pernah bermain di Liga Inggris bersama The Red Devils, tapi gaya permainan sepakbola Italia dan Inggris jelas berbeda. Satu lagi, menurut mimin, Pogba butuh 1 pemain untuk menjadi tandemnya di lapangan tengah.

 

Isco: Real Madrid Bisa Juara La Liga dan Liga Champions

Isco: Real Madrid Bisa Juara La Liga dan Liga Champions

 

Isco: Real Madrid Bisa Juara La Liga dan Liga Champions – Gelandang serang milik Real Madrid, Isco, percaya jika timnya memiliki skuat untuk bisa memenangkan gelar La Liga dan mempertahankan mahkota Liga Champions pada musim ini.

Real Madrid saat ini berada di jalur untuk merengkuh trofi La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2012, yang mana saat ini Madrid duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari juara bertahan Barcelona, dan juga masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Klub kebanggaan ibukota Spanyol juga masih berada di jalur untuk menjuarai Liga Champions secara beruntun, dengan Madrid mendapatkan undian untuk bersua Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions. Dan Isco naksir kans yang dimiliki Real Madrid meraih gelar ganda yakni di Spanyol dan Eropa.

“Kami akan melalui saat yang sangat baik di musim ini dan memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan kami. Kami memiliki skuat untuk memenangkan kedua turnamen (La Liga dan Liga Champions),” tutur Isco melalui Marca.

“Tim ini terbiasa bermain di pertandingan menghadapi lawan yang sulit, dan menyadari apa yang dipertaruhkan, kami tidak akan kekurangan motivasi.

“Ada keinginan besar untuk memberikan gelar bagi fans kami dan membawakan mereka banyak sukacita dengan yang kami lakukan,” pungkasnya.

Madrid akan kembali beraksi di La Liga pekan ini usai jeda internasional, dengan menghadapi Deportivo Alaves di Santigo Bernabeu pada hari Minggu (02/03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *