Southampton ‘Tendang Kursi’ Claude Puel

Southampton 'Tendang Kursi' Claude Puel

Southampton ‘Tendang Kursi’ Claude Puel – Hanya semusim kebersamaan Southampton bersama Claude Puel terjalin. The Saints memecat pelatih berumur 55 tahun itu Rabu (14/6/2017) waktu setempat. “Southampton Football Club kini mengonfirmasi sudah memutuskan kontrak Claude Puel,” paparkan Southampton di situs resminya. Puel barusan semusim melatih Southampton usai dikontrak pada musim panas tahun kemarin. Pria asal Prancis sebenarnya dikontrak sepanjang 3 tahun.

Dibawah arahan Puel, torehan Southampton sebetulnya tidak jelek-jelek banget. Ia menghantarkan timnya finish ke-8 di Premier League secara pencapaian 12 kemenangan, 10 hasil seri, dan 16 kalah. Disamping itu, Southampton di bawanya ke final Piala Liga Inggris. Tetapi, Southampton hanya runner-up karena kalah dari United. “Proses pencaharian manajer baru lagi berjalan. Kami yakin bakal menemukan orang yang searah dengan visi jangka panjang tim,” papar Southampton.

Pogba Baru Saja Buktikan Diri

Pogba Baru Saja Buktikan Diri

Pogba Baru Saja Buktikan Diri – Paul Pogba makin jadi sorotan sebab nilai transfernya ketika didatangkan Manchester United. Pesepakbola 24 tahun tersebut dibilang baru saja menjalankan pembuktian diri. Pogba diboyong dari Juventus oleh MU dengan dana 89 juta poundsterling. Dari uang tebusan sebesar itu dirinya menjadi pesepakbola termahal sejagat. Pogba memberi kontribusi hingga 9 gol dan 6 assist pada 51 laga bersama MU season 2016/2017. Dirinya juga mempersembahkan 3 trofi dengan menghantarkan MU menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Kendati begitu, nilai transfer Pogba dipandang masih kemahalan. Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, memberi pembelaan buat kompatriotnya di skuad Les Bleus hal tersebut. Laga antara Prancis kontra Inggris pekan ini menjadi arena pembuktian Pogba. Ia membantu Prancis menjuarai laga di Stade de France dengan selisih 3-2. “Mungkin dirinya harus membuktikan suatu hal, sebab dia ada di salah satu klub top dunia dan ia bermain di Premier League lalu dia musti menampilkan kualitasnya,” ujar Lloris di Soccerway. “Menjamu Inggris, dirinya bermain luar biasa. Dan selaku pemain tengah, dia banyak menolong tim tuk menguasai bola. Saya tidak ragu bahwa dirinya akan terus makin baik dan makin baik lagi,” imbuhnya.

MU Boyong Lindelof, Jones: Kami Bisa Merekrut Bintang

MU Boyong Lindelof, Jones: Kami Bisa Merekrut Bintang

MU Boyong Lindelof, Jones: Kami Bisa Merekrut Bintang – Manchester United resmi merekrut Victor Lindelof dari Benfica. Perekrutan bek dari Swedia itu dipandang memang sebagai kebiasaan MU merekrut pemain bintang. Lindelof diboyong MU dengan harga senilai 31 juta pondsterling, dengan pilihan membengkak menjadi 39 juta poundsterling apabila performanya bagus. Pesepakbola berumur 22 tahun itu dipandang menjadi sosok yang pas menghiasi jantung pertahanan MU. Postur tingginya tentu amat membantu tim mengantisipasi crossing yang berserakan di Premier League.

Namun yang harus diingat ialah MU sudah mempunyai beberapa pilihan bek tengah sekarang. Mereka ialah Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Eric Bailly, pun Daley Blind. Bailly, Smalling, Blind, dan Rojo, bersaing ketat musim lalu dengan tidak sedikit mendapatkan kesempatan bermain. Rojo main hingga 41 kali, disusul Blind (39), Bailly (38) lalu Smalling (36). Sedangkan Jones yang sangat sedikit bermain usai hanya bermain 26 kali. Tetapi patut diingat, bek berumur 25 tahun tersebut sempat mendapati cedera lutut juga jari kaki.

Lawatan Lindelof musim lalu menjadi pemain dengan penampilan paling banyak kedua di Benfica, 47 kali, pasti menambah sengit rivalitas di lini pertahanan MU. Jones yang jabatannya semakin terancam, dengan jantan menyambut baik rivalitas di musim depan. Dirinya pun menilai perekrutan Lindelof adalah tabiat MU tiap musim panas dengan memboyong pemain bintang. “Kami, Manchester United, terus coba mendatangkan pemain terbaik juga ternama,” ujarnya semacam dilansir Sky Sports.

“Akan menjadi musim panas yang aneh bila kami tak merekrut pemain semisal itu (Lindelof). Persaingan pastinya akan melulu menarik.” “Saya sudah bicara bersama manajer (Jose Mourinho). Dirinya menanyakan keadaan serta apa yang saya kerjakan. Hanya perbincangan biasa diantara pemain juga pelatih. Dirinya manajer yang bagus, dirinya begitu pada seluruh pemain,” ungkapnya. Didalam sejumlah musim panas belakangan, MU emang gemar beli pemain bintang. Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba, adalah pemain yang diboyong musim panas tahun lalu. Sekarang, mereka masih dihubungkan dengan nama ternama, satu darinya Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *