Tandai Momen Penting, Cech Tidak Peduli Gol Kontroversial

Tandai Momen Penting, Cech Tidak Peduli Gol Kontroversial

 

Tandai Momen Penting, Cech Tidak Peduli Gol Kontroversial – Kiper Arsenal, Petr Cech mengatakan bahwa mengamankan kemenangan kelima Arsenal berturut-turut melawan Burnley pada hari Minggu adalah cara terbaik untuk merayakan ulang tahun ke-20 Arsene Wenger sebagai bos Gunners.

Cech bermain dalam laga tersebut, bertepatan dengan Wenger merayakan dua dekade sebagai orang yang bertanggung jawab atas klub London utara. Bos Gunners resmi mengambil pekerjaan manajer Arsenal pada tanggal 1 Oktober 1996 setelah meninggalkan klub Jepang, Nagoya Grampus.

“Saya pikir itu cara terbaik untuk menandai ulang tahun ini dengan kemenangan,” kata Cech kepada Mirror.

“Burnley bermain dengan brilian. Laga itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Saya sungguh tidak peduli jika itu bukan gol yang baik. Ini adalah tiga poin penting,” tambah Cech mengomentari gol kontroversial yang membuat kemenangan bagi Arsenal.

Sementara itu, mantan wasit Liga Premier Inggris, Dermot Gallagher menyatakan bahwa gol kemenangan Laurent Koscielny untuk Arsenal saat melawan Burnley pada hari Minggu adalah sah.

Wenger telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, enam Piala FA dan enam trofi Community Shields selama 20 tahun bersama Arsenal. Meskipun memenangkan gelar liga untuk terakhir kalinya pada tahun 2004, namun mantan bos Monaco secara luas masih dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di dunia sepakbola.

Wenger saat ini sebagai manajer terlama di Liga Premier Inggris dan kemungkinan akan mengakhiri waktunya bersama Arsenal setelah mengatakan bahwa suatu hari ia ingin mengelola tim nasional Inggris. Arsenal saat ini duduk di posisi ketiga klasemen liga setelah mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *